Sabtu, 21 Januari 2017

PT Citilink Indonesia atau yang biasa dikenal Citilink merupakan salah satu perushaaan penerbangan atau Airlines di Indonesia, perusahaan ini adalah subsidiari atau anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada saat ini, Citilink telah mengoperasikan 29 pesawat yang terdiri dari 22 pesawat Airbus A320. Komitmen yang kuat ditunjukkan oleh Garuda Indonesia untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Citilink di Indonesia, mulai dari pembelian 50 pesawat baru, warna logo baru, serta penyegaran dan pemberian merek baru; Citilink akan menjadi pemain andal baru dalam layanan penerbangan berbiaya murah di wilayah Asia. Sekarang Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400.



PT Citilink Indonesia memiliki beberapa armada pesawat yang berkapasitas 170 kursi dalam bidang penerbangan perusahaan ini melayani 140 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Target Citilink adalah memiliki 30 buah pesawat sampai akhir tahun 2013, dan 50 pesawat sampai tahun 2015. Citilink menyediakan layanan penerbangan berbiaya murah ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Kami adalah konsep dinamisdari Garuda Indonesia Airways.Tanggal 5 Juli 2012 Citilink meresmikan penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.

Berikut ini perusahaan PT Citilink Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Citilink Indonesia tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Baca juga : lowongan kerja bank bukopin syariah


Lowongan PT Citilink Indonesia Posisi :
Management Trainee

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Jurusan : Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Aeronatika, Teknik Mesin
  • IPK min 3
  • Usia Max 25 tahun per Januari 2017 (Untuk S1)
  • Usia Max 26 tahun per Januari 2017 (Untuk S2)
Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Citilink Indonesia  yang saat ini berminat dengan lowongan kerja PT Citilink Indonesia terbaru Januari 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini

https://karir.itb.ac.id

Pendaftaran lowongan kerja PT Citilink Indonesia di atas paling lambat : 27 Januari 2017

PERHATIAN PENTING !!!
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

HATI HATI TERHADAP PENIPUAN YANG BERKEDOK LOWONGAN KERJA
Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yg ditimbulkan dari kejadian tersebut.
Para Pencari Kerja Mohon Lebih Berhati Hati..

1 komentar:

Lowongan Kerja

Beasiswa

Arsip

Diberdayakan oleh Blogger.

Berita Terpopuler